Cari Blog Ini

Kamis, 29 Mei 2014

Sport area di pantai Sepanjang


Assalamu'alaikum
Alhamdulillah atas segala karunia & rahmat Alloh SWT ane masih dapat menjalani hidup ini. Dan edisi kali ini TKP nya adalah pantai Sepanjang. Untuk TKP nya pastinya agan udah tahu donk. Yup bener banget. Pantai Sepnajang terletak di sebelah timur pantai Kukup. Jadi setelah agan sampai di pantai Baron terus aja ketimur hingga melewati Kukup lalu jika agan menemukan papan besar bertuliskan pantai Sepanjang berarti agan sudah sampai. Ikuti jalan aspal yang sudah halus menuju pantai. So enjoy this beach gan,,,
udah banyak warungnya gan,,,
pasirnya emang juara
 
Di pantai Sepanjang ini sudah tumbuh warung yang berdiri di sepanjang pantai. Menurut ane yang menarik di pantai Sepanjang ini adalah adanya area yang luas & datar yang cocok untuk olahraga. Bisa untuk sepakbola pantai atau voli pantai.
bukit sebelah barat
 
 
 
ada spot fishing nya
 
bukit sebelah timur
 
 
Nich gan video nya :

Ketika ane sedang berteduh menikmati semilir angin tiba-tiba terlihat seseorang yang membuat ane kaget. Ane perhatiin tingkah laku mereka. Ternyata mereka sedang mengambil pasir & bebatuan di pantai. Astagfirulloh,,, mereka kagak tahu etika travelling. Dilarang mengambil sesuatu kecuali photo, dilarang meninggalkan sesuatu kecuali jejak kaki & dilarang membunuh sesuatu kecuali waktu yang berlalu. Bisa agan bayangkan jika setiap orang yang datang mengambil yang ada di pantai. Lama kelamaan pantai menjadi rusak akibat ulah manusia sendiri. Seperti dalam QS Ar-Rum : 41


Tidak ada komentar:

Posting Komentar