Cari Blog Ini

Jumat, 03 Januari 2014

Spot camping + mancing = pantai Kesirat



Assalamualaikum
Alhamdulillah atas segala nikmat & karunia Alloh SWT , atas izin-Nya akhirnya ane bisa ke TKP (Tempat Kejadian Piknik) yang benar-benar keren. #mana TKP nya nich,,, Yup, untuk TKP untuk kali ini di pantai Kesirat #ngendi meneh ki??? Nach pantai Kesirat ini terletak di sebelah barat pantai Gesing. So jalur menuju kemari pasti sama dengan jalur menuju pantai Gesing. So setelah agan ketemu jalan masuk menuju pantai Gesing, agan lurus ke barat lagi hingga sampai pada sebuah masjid di selatan jalan. Dan di sebelah masjid ada jalan masuk ke selatan serta papan petunjuk menuju pantai Kesirat. 
Ikuti jalan tersebut. Jarak menuju pantai lumayan jauh gan, naek motor sekitar 15 menit. Untungnya jalannya udah di semen sama warga, jadi tidak menyiksa kendaraan gan.
 
pantainya udah kelihatan gan
kalo udah gini berarti agan gak salah jalan
Nikmati keindahan pohon serta sawah yang berada di sekitar jalan serta kegigihan warga dalam bekerja di ladang. Lalu agan akan menemui jalan yang bercabang, ambil yang kanan. Dan agan sampai di sebuah tanah yang agak lapang dan di sebelah kanan ada rumah yang kosong, ini menandakan bahwa agan udah sampai #lah kok ra ketok pantai ne? 
nach agan sudah sampai TKP
Nach, pantai Kesirat ini adalah pantai yang bertebing jadi kagak ada pasirnya apalagi buat mandi. Tapi yang spesial di sini yaitu view paling kereng di depan pohon. Hanya kata syukur kepada Alloh SWT yang ane ucapin tak henti-hentinya melihat keindahan ini. Barisan tebing di sebelah barat seperti sebuah benteng kerajaan. Dan juga di pantai ini merupakan spot mancing. Dan waktu yang tepat untuk menuju kemari yaitu peralihan musim dari hujan ke kemarau. Karena tumbuhan & pohon di sekitar akan berwarna hijau gan #marai mripate seger,,, Kalau agan ke sini musim kemarau bisa di pastikan tumbuhan & pohon kering kerontang. Dan yang pasti di sebelah pohon merupakan tempat yang asyik buat camping. Bisa lihat sunset, milkyway, wuih,,,, keren abis.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
nich vodeo nya gan :
Keindahan pantai Kesirat sungguh luar biasa. Ciptaan Alloh SWT memang sempurna. Yup, pohon itulah yang menjadikannya lebih berwarna. Dan semua ini agar kita semakin mengingat Alloh SWT. Seperti dalam QS Ibrahim : 25

2 komentar: