Cari Blog Ini

Rabu, 22 Januari 2014

Cita Rasa Bali di pantai Ngobaran

Assalamualaikum
Alhamdulillah atas karunia & nikmat Alloh SWT ane bisa mengeksplorasi keindahan di bumi ini. Dan masih dari tanah air gunung kidul #buset bahasanya,,, Kali ini TKP nya adalah pantai Ngobaran,, So agan pasti udah tahu donk posisi dari pantai Ngobaran?? Yup, pantai Ngobaran berada di sebelah barat pantai Ngrenehan. Jadi trek menuju TKP sama dengan pantai Ngrenhean. Setelah melwati TPR ntar agan akan menemukan jalan yang jika agan ambil yang kiri menuju pantai Ngrenehan & jika lurus menuju pantai Ngobaran. Nach ambil yang lurus aja dan sampailah di pantai Ngobaran.

Obyek utama di pantai ini adalah karya seni patung & candi yang sepertinya buatan manusia #ya iyalah ndisek durong ono,,, Jadi dengan di bangunnya patung ini seakan nuansa Bali terasa di pantai Ngobaran. Dan dari tahun ke tahun pembangunan nya semakin banyak #persis kayak pembangunan hotel di Yogya,,, Em,,, menurut ane,, pembangunan seperti ini di alam membuat siklus alam tidak stabil #what you mean gan??? Yup, tanah & pegunungan bukit yang dapat menyimpan air kini sudah tertutupi bangunan. Bisa di pastikan efek ini akan sangat terasa sekitar 10 thn an ke depan. Lebih indah yang alami. Biarkan alam yang mengolahnya.













So keindahan pantai ini ya cuma bangunan & patung aja. Karena pantainya berupa karang. Jadi kalo agan mau mandi ya di kubangan karang itu. Ikuti tanggan untuk menuju ke pantai nya gan.


















nich gan video nya:
Memang tak dapat di pungkiri lagi bahwa salah satu keindahan pantai ini salah satunya terletak pada seni patung & bangunannya. Namun sangat di sayangkan bahwa di antara beberapa tempat di pantai ini terdapat taburan bunga + bebakaran seperti menyan #buset apalagi nich,,, Perbuatan ini merupakan syirik. Dan syirik merupakan dosa yang paling besar. Seperti dalam QS An-Nisa : 116


Tidak ada komentar:

Posting Komentar