Cari Blog Ini

Sabtu, 24 Mei 2014

Family area di Pantai Sarangan

Assalamu'alaikumAlhamdulillah atas segala karunia & nikmat Alloh SWT yang memberikan segala kesempatan & waktu untuk menikmati hidup indahnya bumi ini. Nach TKP pada edisi kali ini yaitu pantai Sarangan. Tentunya agan udah pernah dengar dong,,, apa??? belum pernah??? #kaget sambil bingung,,he,,he,, OK dach, pantai Sarangan ini terletak di sebelah barat persis pantai Krakal. Jadi setelah agan masuk di pantai Krakal lewat sebelah barat, ntar agan ikuti aja jalan yang ke arah barat & agan langsung berada di pantai Sarangan. So enjoy this beach gan,,,




Nach di pantai Sarangan ini, tanah di pantainya agak luas. Sehingga asyik untuk bermain khususnya anak-anak. Apalagi jika di bangun taman bermain, bak pasir dengan prosotan atau ayunan. Jadi dach playground keren di pinggir pantai.

kayaknya jarang di pakai nich

Dan yang paling spesial di pantai Sarangan ini adalah bukit TIkelan yang berada di sebelah barat pantai. Agan naik sampai ke selatan & akan menemukan view yang benar-benar keren abis gan,,,
jalan menuju bukit Tikelan
 


Ketika ane di atas bukit Tikelan, tak henti-hentinya ane mengucap syukur. Keren abis,,, Bentangan lautan luas hingga deretan pantai dari pantai Sarangan-Krakal-Slili-Sadranan-Ngandong-Sundak terlihat keren,,, subhanalloh,,, Dan yang bikin ane kaget sekaligus terharu yaitu terlihatnya pelangi kecil di balik ombak #tenane???? Yup, awalnya ane ragu benar gak nich,,, setelah beberapa lama ane perhatiin ternyata emang bener gan. Ini terjadi karena sinar matahari terbiaskan oleh ionisasi air. Seperti yang terjadi di air terjun.

pelangi nya kagak nahan gan,,,
nich gan video nya :


Ketika di bukit Tikelan, lautan luas terbentang terlihat. Sungguh ciptaan Alloh Yang Maha Sempurna. Dan ane langsung teringat QS At-Takwir : 6, ketika keadaan kiamat maka lautan pun meluap. Astagfirulloh,, surat ini yang membuat ane tiap pagi merinding sekaligus menangis. Lautan sebesar ini bagaimana jika semua meluap.


1 komentar: