Cari Blog Ini

Kamis, 13 Maret 2014

Belajar "Ngapak" di Teluk Penyu


Assalamu 'alaikum wr. wb.
Alhamdulillah atas segala rahmat & karunia Alloh SWT ane masih dapat travelling di sela-sela kesibukan kerja #asyik,,,, Yup, pada edisi kali ini ane ama teman kantor travelling ke negara "ngapak" yaitu Cilacap tepatnya di Teluk Penyu. Nach karena ada kerjaan kantor di kota itu, maka sekalian aja ane ama teman kantor travelling bareng. Karena waktunya terbatas maka ane cari spot yang terjangkau yaitu di Teluk Penyu & Pantai Karang Bolong. Bagi ane kedatangan di Teluk Penyu merupakan yang kali kedua. Dahulu waktu kesini pertama kali ama temen2 sekitar 2005 #kalo gak salah,,,

Dari Yogya meluncur jam 8:30 sampai di Cilacap jam 14:00. Dengan menggunakan 3 mobil melewati rute selatan kota. Setelah sampai Cilacap kita langsung menuju hotel untuk break sejenak. Sekitar pukul 14:30 ane ama teman2 menuju Teluk Penyu menggunakan 1 mobil #what??? are u sure?? Yup, karena jarak hotel dengan Teluk Penyu tidak jauh maka cukup dengan 1 mobil. Tapi dalam 1 mobil ini di isi 12 orang #gila,,,,, Ente bisa bayangin gan, udara di Cilacap udah panas di tambah panasnya dalam mobil berisi 12 orang #kaya di atas tungku api,,,, hos,,,hos,,, Keringat mulai bercucuran tetapi seakan terbius dengan canda tawa selama perjalanan. 10 menit kemudian barulah kami sampai di Teluk Penyu. Kami cari tempat yang enak buat parkir mobil yaitu di sebelah barat memasuki kawasan pabrik. So enjoy this beach gan,,,



jalan menuju tengah teluk
 

hati-hati ntar kecebur
sebelum naik kapal,,, pose dulu gan
black shadow ala Teluk Penyu
pasirnya hitam seperti di Parangtritis
iki Tugu opo Bangjo yo???
kapalnya segede gaban,,,
ane waktu nyebrang gan,,,
Maaf gan, ane lupa bawa iPad jadi kagak ada videonya. Meski dengan cuaca yang panas tapi ane ama teman2 kantor menikmati travelling bareng kali ini. Cuaca panas ini mungkin karena lingkungan yang dekat dengan pabrik Pertamina. Kondisi seperti ini mengingatkan ane pada kondisi Neraka gan. Seperti dalam QS Ar-Rahman : 44


2 komentar:

  1. walah negara asalku kui mas :D

    http://cafevixion.blogspot.com/2015/03/pesona-air-terjun-kedung-kandang.html

    BalasHapus