Cari Blog Ini

Senin, 07 April 2014

Rock formation di pantai Ngandong


Assalamu 'alaikum
Alkhamdulillah atas segala rahmat & nikmat Alloh SWT, ane masih di beri kesempatan untuk tadabur alam. Nach untuk edisi kali TKP nya adalah pantai Ngandong. Lokasi pantai Ngandong ini terletak di sebelah timur persis pantai Sadranan. Jadi jika air laut surut, agan bisa ke pantai Ngandong lewat pantai Sadranan. Apakah yang menarik dari pantai Ngandong ini??? #mesti takon,,, Yup, pantai Ngandong adalah salah satu pantai yang bisa di gunakan untuk mandi alias bermain-main air #terserah karepmu seng nyebutke,,, Karena, di tepi pantai Ngandong ini terdapat karang yang sudah di perdalam sehingga kedalamannya tidak seperti di pantai Sadranan. Hanya saja maksudnya untuk jalan kapal biar bisa sampai ke darat. So, jika tidak ada kapal yang lewat berarti itu saatnya agan memulai permainan air. Tapi hati-hati juga gan, karena bukit di sebelah timur kadang di gunakan untuk mancing. Jadi gak lucu dong ketika mandi di laut sambil kena mata pancing. Yang penting berhati-hati aja. Selain itu, ketika air surut agan bisa menuju susunan batu karang yang besar yang letaknya jauh dari pantai. Spot yang indah untuk background photo agan. Tapi sekali lagi harus hati-hati ya gan,,,,
So enjoy this beach gan



seru buat ambyur-ambyur an
 




pasirnya tetap juara
best view nich gan
 


rock on the beach
rock formation dari jauh
semakin dekat
spot fishing = spot swimming
 

rock formation nya gan,,,,
Nich gan video nya:

Nach ketika ane mo meninggalkan pantai ini. Tiba-tiba seeorang tua memanggil-manggil ane. Sontak lah ane jadi kaget. Namun bapak itu menudingkan tangannya sambil berkata "mas barangmu tibo,,,". Ane pun langsung respon sambil mengambil kembali barang ane yang jatuh tadi. Lalu ane dekati pak tua tadi sambil mengucapkan banyak terima kasih. Kemudian terjadilah percakapan di antara kami. Dengan keramahannya bapak tua ini sebagai orang gunung kidul asli tanpa sungkan memberikan jawaban & informasi yang ane tanyakan. Indahnya perilaku tolong menolong yang mencerminkan akhlak. Seperti perintah Alloh SWT untuk tolong-menolong dalam kebaikan di QS Al-Maidah : 2

2 komentar:

  1. Maaf gan , pantai ini bisa buat camping gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa gan, tapi sekarang kalo camping di pantainya bayar 10rb,, gak tahu tuh buat apa duitnya

      Hapus